A.N.JELL band fiktif yang punya website resmi

Annyong Haseyo^^

kalau kalian pernah nonton Drama Korea yang judulnya He is Beautiful atau You're Beautiful, kalian pasti tau band A.N.JELL. lagu-lagunya keren yaaaa :)



Anggota A.N.JELL :
Tae Kyung : Leader, Vocal & Guitar
Shin Woo : Guitar & Rap
Jeremy : Drum & Vocal
Mi Nam : Keyboard & Vocal

sayangnya, band ini cuma band fiktif. padahal banyak fans yang berharap itu beneran(termasuk aku). walaupun cuma band fiktif, mereka udah punya atau udah dapat website resmi loh :D kalau gak salah, diresmikannya tanggal 12 April 2010. kalau mau liat web-nya klik disni
tapi itu pake huruf hangul, jadi kita gak ngerti deh :(
naaaah kalau kalian mau tau info tentang A.N.JELL bisa juga kok join di group A.N.JELL indonesia, klik disini
join yaaaaa kita bisa tukar-tukaran info tentang A.N.JELL diwebsite A.N.JELL indonesia ;)

Gamsamnida ^^


-Alisha Hafsyari
Category: ,
Reaksi: 

0 komentar:

Post a Comment