21-08-2010

waktu bareng sahabat itu memang menyenangkan

assalamu'alaikum :)
kemaren aku dan anak 9k lainnya buka puasa bareng disolaria. sayangnya gak semuanya ikut. lala yang rencanain bubernya kemaren juga gak ikut soalnya mamanya sakit, gws tante^^

oke kita gak usah bahas soal disolaria ya soalnya gak ada yang spesial. yang bikin kemaren itu terasa spesial waktu pulang bareng memei, astri, febri :)
hm kita pulang naik angkot. jujur ya ini pertama kalinya saya naik angkot dimalam hari grrrrrr ngeri juga sih.
ini sedikit percakapan kita waktu nyari angkot diseberang plaza mulia:
Astri: feb, aku liat hantu disini loh
Febri: *liat kebelakang* ih.... *febri ketakutan*
Lisha: setan lagi dibelenggu kok feb
Memei: iya tenang aja
gak lama kita pun dapat angkot,
Lisha: alhamdulillah... masih ada angkot jam segini
Semua: *ketawa*
Lisha: lah kenapa?
Astri: jam segini memang masih ada angkot sha hahaha..
Lisha: oh iya ya -___-"
aku ngobrol sama febri. astri ngobrol sama memei,
Lisha: feb feb.. jangan" ini angkot setan lagi
Febri: ih... gimana ya lis
Lisha: is aku jadi ngeri feb
Febri: iya.. apalagi yang cewek didepan itu nah kayak hantu
Lisha: hi...
beberapa menit kemudian,
Astri: stop pir
Febri: *ngasih uang ke supir*
semua turun dari angkot, baru kita jalan kerumah memei. pas turun semuanya jadi cerita soal diangkot tadi hahaha. habis itu,
Astri: feb hati-hati kamu paling belakang
Febri: aaaa *lari*
Semua: hahaha
pas sampai depan TK dekat rumah memei,
Memei: eh feb tau gak sih gerbang TK-nya nih suka kebuka sendiri
Astri: ha?
Memei: ho-oh
Semua: *lari*
Lisha: aaaaa *soalnya paling belakang*
habis itu, kita jalan normal lagi,
Memei: feb feb didepan rumah ini kalau malem ada yang sering selonjoran loh
Semua: *lari sambil ketawa- sebenarnya rada takut sih*
akhirnya kita sampai depan rumah memei, semuanya ngos-ngosan sampe yang ada dirumah memei pada bingung kita kenapa -_-"
sampe dikamar memei,
Lisha: mei, betulan kah itu yg TK sama yg depan rumah itu?
Memei: kalau yang TK itu aku cuma ngarang tapi kalau yang depan rumah itu betul
Lisha: hi.. ada yang liat kah?
Memei: hahahaha itu nah orang yang jaga malem yang suka selonjoran depan situ
Semua: -____-"

habis itu kita wudhu baru shalat. baru makan donat j.co sambil ceritaan. pas sudah habis tuh donat, kita matiin lampu dan nyalain lilin dikamar memei. ceritaan lagi. astri nyanyiin lagu korea gitu deh huhu jadi sedih. gak lama, astri dijemput. lampu dinyalain lagi, lilin dimatiin. dan gak lama aku juga dijemput. tinggal febri yang ada dirumah memei hehe.

makasih ya, sahabatku. aku gak akan lupain hari ini :)


Alisha Hafsyari

Category:
Reaksi: 

0 komentar:

Post a Comment