tulisan alay

hello :)

lama gak posting nih. apa kbr? semoga yang lagi baca blog saya dalam kabar baik ya, amin (kayak surat aja deh)
karena bingung mau posting apa jadi saya mau posting tentang
alay aja deh hehe.

sebenarnya alay itu apa sih? ada yang bilang alay itu merupakan singkatan dari anak layangan. tapi, biasanya alay itu keliatan dari tulisannya k4Ya g!n1eE3 n!eHh,,,,
ya, biasanya alay memang diliat dari tulisan. karena kebanyakan alay bisa kita temui dijejaring sosial seperti facebook atau friendster. kalau twitter jarang loh.... soalnya menurut 'mereka' twitter itu gak rame. karena gak bisa comment"an foto dan status.
jujur, tulisan alay itu bikin pusing. kayak plat motor/mobil. lagi pula, kalau mau nulis 'gaya alay' sepertinya kita butuh waktu yang lebih lama.

banyak komentar atau celaan tentang alay. alay sampah masyarakat-lah, alay ini lah itulah. okey, sebenarnya gue juga kadang kesel sama orang-orang alay. tapi ya bagaimana pun alay atau bukan itu pilihan haha. mungkin 'mereka' pikir tulisan besar kecil gitu gahol kali ya wkwk.
tapi ya...... mereka punya dunianya masing-masing :)

ini contoh tulisan alay yang saya tau (walaupun gak besar kecil dan gak kayak plat motor) :
- aku jadi aqw
- kamu jadi qmu, kmuh
- kita jadi qta
- misalnya jadi misalxa
- gue jadi w
- lu jadi lw
- iya jadi iaa
- dll
maaf ya kalau misalnya kalian salah satunya yang nulis kayak gini, bukan maksud saya menyinggung atau apalah ya :)

eh eh udahan dulu dah ya, saya lapar nih. mau makan duluuuuuuuu. satu pesan saya, jangan bilanganin orang alay kalau ada yang termasuk ciri-ciri diatas ya. kita koreksi diri kita masing-masing aja yuk ^-^v
bye!


-Alisha Hafsyari
Category:

0 komentar:

Post a Comment