i love my old class, 9k :)

hey para pembaca blogku :)

cuma mau bilang.
aku sayang 9k :p
*apasih gaje*


1. Ade Sasongko Amir P
2. Agnesia A
priliani
3. Ahmad Ridho Akranata
4. Astri Juwita Fardhani
5. Bethrik Binsar
6. Cantika Arum Hidayah
7. Charlie Wirya
8. Christabel Elisia Devina
9. Desy Elisia Sukangto
10. Eka Sari Caesar G.P
11. Febrina Tedjo Utami
12. Gusti Alisha Hafyari (aku)
13. Hernita Amanda Putri
14. Ilham Ellan Kami
15. Meidya Rizqi Riananda
16. M. Hasby Laksono
17. M. Sayekti
18. Noor Febrianto Pamungkas
19. Reynaldo Setiawan
20. Sakila Herfiana Silmy A
21. Septian Rizky Kurniawan S
22. Sharon Giovanni Gozali
23. Surya Joshua Audrey
24. Yoel Risky
25. Yosua Richard Somba
26. Zahra Aulia E

seneng banget rasanya semuanya lulus dan alhamdulillah ya dulu gak ada yang kena degradasi (diturankan dari aksel dan pindah kereguler)
terima kasih ya 2 tahunnya teman-teman :)
sekarang kita udah pisah, jangan lupain aku ya dan maaf banget kalau selama 2 tahun ini aku ada bikin salah sama kalian... aku gak akan lupain kalian(insyaallah) huhu aku ingat kita sering jalan ke mall. sering makan bareng. nonton bareng juga. karokean bareng gin haha. tahun baruan bareng
aaa pokoknya 9k always in my heart ˘⌣˘


-Alisha Hafsyari

Category:

0 komentar:

Post a Comment