@justinbieber follow back me on twitter!

hello blogger :D

what the best day in June? oh my god 1 JUNE IN MY BEST DAY-maybe. Why? JUSTINBIEBER FOLLOWED ME ON TWITTER!! you're the best justin! Love you so much :*

haha siapa coba yang gak senang kalau idolanya ngefollow back kita? wow it's cool!
bermulai dari keisengan saya karena saat itu saya sedang bosen, saya mention ke @justinbieber yg saat itu sedang online *pake bahasa baku nih*

nih isi mention saya (saya mention sampe 20 kali -_-)
@justinbieber follow back me, please :) i'm your fans . you can see my backgr twitter, its you <3

dan kayaknya pada mention ke 17 justin udah ngefollow back saya hihi. tapi saya gak tau karena saya udah tidur duluan, itu kan udah jam setengah 1 malem sih. jujur saya gak nyangka bakal difollow back soalnya saya cuma iseng, udah gitu orang biasanya mention itu banyaaak banget. lah saya? cuma 20. temen saya ada yang mention sampe 80-an baru difollow back. Waktu pagi" saya ngcheck followers ada @justinbieber langsung deh senyam-senyum sendiri hehe.

semoga juni jadi bulan keberuntungan saya ya, amin ya allah :)
bye-and love you justin bieber


-Alisha Hafsyari
Category:

0 komentar:

Post a Comment