my first post

hello blogger :)

ini post pertama aku, karna baru buat blog hari ini . haha maklumlah saya katrok . udah lama sih temen"ku ngajak bikin blog, cuma aku males . dulu aku kira buat blog itu susah dan ribet . tapi, ternyata enggak . dulu aku jga mikir, untuk apa bikin blog ? paling" isinya cuma cerita" gitu doang, lagu blabla . tapi, sekarang aku tau jawabannya . blog itu sebenarnya untuk berbagi . kita bisa berbagi cerita kita, berbagi segala sesuatu yang kita tau untuk orang lain . dan itu menyenangkan ;)

oh ya,tau gak kenapa blog ini saya beri nama 'Dream and Reality' ?

karna bagiku mimpi dan kenyataan itu saling berpengaruh .
setiap orang PASTI punya mimpi dan mereka pasti INGIN membuat mimpi itu menjadi kenyataan .
tapi terkadang, mimpi susah-bahkan tidak bisa- menjadi kenyataan .
tapi ingat, suatu saat nanti-entah itu kapan- mimpi pasti akan terwujud dan menjadi kenyataan .

udahan dulu ya, kalau ada kata" yg salah atau kalian gak setuju . silahkan kritik . saya belajar untuk menerima kritik, asalkan kritik itu membangun dan membuat saya menjadi lebih baik . so, kenapa enggak ?
bye :)


-Alisha Hafsyari
Reaksi: 

0 komentar:

Post a Comment