Justin Bieber

hey semua :)

i love Justin Bieber so much #hbu

kalian semua pasti tau kan siapa Justin Drew Bieber (yang lahir di Canada tanggal 1 Maret 1994 itu nah) atau yang lebih dikenal dengan
Justin Bieber ? yaiyalah dia kan sekarang lagi ngetop banget . ditwitter aja ya tiap hari dia tuh jadi TT (Trending Topic) tapi tak apalah . toh dia juga idola saya haha .

pertama kali tau JB itu dari
Astri . aku liat dia lagi download videonya JB yg One Time (waktu dia masih jadul banget) dipg . aku liat orangnya, cakep juga . denger suaranya, bagus juga . tapi waktu itu dia belum terkenal jadi waktu browsing cuma dapet photonya yang jelek-jelek . gak kaya sekarang, photonya bejibun . banyaaaaaak banget . cakep-cakep lagi hehehe . tapi aku bingung juga, kok banyak yang banget yang benci sama dia, khusunya cowok-cowok . apa iri kali ya haha -_- tapi mau digimanain juga, tetap lebih banyak yang cinta sama dia seperti saya <3

aku suka banget sama lagunya JB yg Baby, Eenie Menie, Somebody to Love, One Time . wah banyak deh . semuanya kali ya haha :D


eh udah dulu ya, daaaah :)


-Alisha Hafsyari

Category:
Reaksi: 

0 komentar:

Post a Comment