i'm still life

hello, apa kabar?
aku kangen banget sama blogku yg paling ku sayang ini (soalnya cuma satu) :p

lama banget ya aku gak ngeblog -__- blogku mati. gak sempet sih. sibuk. tapi kali ini bukan sok sibuk ya aku, tapi memang bener. jadi anak kelas 1 SMA, sibuknya masyaallah. tiada hari tanpa tugas. guru-guru rajin banget deh ngasih tugas ke anak-anak. mana waktu dikumpulnya itu dekat banget dari hari pertama dikasih tugasnya. ya allah..

jadi anak SMA gimana ya rasanya? asik sih. tapi ya gitu deh, banyak tugas.
Ada 1 pengalaman yang dari dulu pengen kurasain, akhirnya kesampaian juga di SMA. aneh sih.. tapi memang dari dulu aku pengen tau rasanya gimana hehehe. tau apa? pingsan! yeah \m/
eh tapi gak tau juga sih ini pingsan atau apa soalnya sebentar aja kok -,-

semuanya berawal pas upacara (hari apa ya? lupa aku, kalau gak salah hari sumpah pemuda. pokoknya waktu itu upacara khusus dan bukan hari senin). karna bukan hari senin, aku gak sarapan. aku cuma sarapan kalau hari senin hehe soalnya aku gak bisa sarapan, bawaannya mual. tapi kalau senin aku pasti makan dikit supaya ada energi buat upacara *cie*
nah karna waktu itu bukan hari senin, aku gak sarapan. udah gitu malamnya aku udah sakit perut juga. gak tau kenapa.. sebenarnya agak maksa sih datang sekolah waktu itu, tapi ada ulangan. mau kayak apa lagi?

sialnya, pas sampai sekolah, sakit perutnya muncul lagi. tapi aku diem aja megangin perut. temen-temen ada yang nanyain sih kenapa, aku bilang aja sakit. dan yang paling sial, hari itu upacara tiba-tiba karna memperingati hari apa gitu. is gimana nih? upacara kah enggak ya? aku mikir gitu. tapi akhirnya ikut juga, masih bisa ditahan menurutku.

okey, aku baris. paling depan(aku kan kecil dan.... muda dong^^ haha :p) sampingku izzan, belakangku ninda, belakangnya lagi aku gak tau. kayaknya finna. alhamdulillah sakit perutnya ilang waktu itu. lama-lama pas upacara bagian mana gitu, deg. aw perutku sakit banget. tiba-tiba kayak ada kunang-kunang. banyak banget. awalnya dikit terus makin banyak dan makin kecil (kayak permainan parampa gitu -_-) dan...... aku jatoh. aku ingat banget sebelum jatoh aku sempat bilang ke ninda, "kak, temenin ke UKS ya.." tapi akunya langsung jatoh -_-

pas bangun aku ada dikelas berapa gitu, udah ada kakak-kakak cewek anak PMR. pusing sih pas bangun tu. baru aku dipindahin ke ruang UKS sama 2 kakak cowok. makasih kakak-kakak anak PMR :)
sayangnya aku gak tau siapa nama mereka, aku juga agak-agak lupa muka mereka :( coba kenal, pasti aku udah bilang makasih kok :)

pas selesai upacara memei, febri, astri datang. gak tau juga kok mereka bisa tau aku jatoh pas upacara itu. mereka pas datang langsung nanya macem-macem, "kayak apa sha?" "kok bisa pingsan sih?" "gimana rasanya pingsan?" ahahaha :D makasih sudah perhatian ya sahabat-sahabatku sayang :)

pas mereka pergi, gak lama ninda, dini, tiwi datang. sama ada emma sama finna juga ada kalau aku gak salah liat. tiwi bawaan tasku, terus ninda ngasih hpku. ternyata hpku jatoh waktu itu. pas diceritakan, ternyata aku tu pas pingsan megangin tangannya kak ninda hehe :p
baru aku ditolongin sama ninda, finna, izzan. makasih teman-teman :) aku ringan kok^^

baru aku dijemput sama ortuku. kak ninda yang nelpon mamaku hehe. makasih lagi kak :)
pas dirumah, aku tanya mama.
Aku: "ma, apa perasaan mama pas ditelpon kak ninda kalau kakak pingsan pas upacara?"
Mama: "biasa aja, tadi aja mama gak langsung jemput, mama mandiin adek dulu"
Aku: *hening*
ahaha asik dah punya orang tua cuek kayak gitu ahahahaha (asik?-_-) gak papa dah aku tetap sayang mama. makasih mama, ayah, adek, sudah jemput kakak :)

loh kok jadi ngawur gini ya? udahan aja dah ya daripada tambah ngawur -_-"
satu kesimpulan, sarapan itu memang penting.

Alisha Hafsyari
Reaksi: 

0 komentar:

Post a Comment