28(+1) Februari 2011

hai lama banget gak ngepost._. udah 1 bulan yaaaa? gak terlalu lama juga sih hehe apa kabar semua? :D

gak terlalu banyak yang mau saya ceritakan sebenarnya. ehm jadi saya itu lahir tanggal 29 Februari 1996. Tapi tanggal itu adanya cuma 4 tahun sekali-_-

tapi alhamdulillah temen-temen masih niat untuk ngucapin hihi makasih semuaaa :D ada yang ngucapin tanggal 28 Februari, ada juga yang ngucapin tanggal 1 Maret. Thats up to you aja kok o:) (sukur-sukur diucapin ya hehe :p)

oh iya, tanggal 1 Ma
retnya saya dikasih kejutan sama kakak saya namanya kak ninda, hehe bukan kakak kandung sih sebenarnya :D hehehe thanks kak :*




Reaksi: 

0 komentar:

Post a Comment