#MayWish

hey guys :)

Gak terasa ya, sudah bulan May akhirnya. memang dasar 2010, cepet banget berlalunya. ckck -_- mungkin karna tahun 2010 ini aku sibuk banget hahaha sok banget sih gue (ulangan harian-lah, ulangan semester, try out, TDS, UAN, UAS, UP, dll) makanya waktu rasanya cepet banget berlalu. udah gitu materi kelas 9 semester 2 harus selesai kurang lebih dalam satu setengah bulan, ini gara-gara pemerintah sih. UAN kok dimajuin, seharusnya nunggu persetujuan seluruh murid SMP di Indonesia dong haha -_- tapi sudahlah itu semua sdah berlalu. ya, mungkin memang begitu resiko jadi anak aksel.

ngomong-ngomong soal aksel, sumpah aku kapok banget. gak mau lagi pokoknya jadi anak aksel. dulu aku mikir, kayanya jadi anak aksel asyik ya, sekolah cuma dua tahun hihi. ya emang sih untung juga. tapi ruginya kayanya lebih banyak. hhh….. ysdahlah yg penting ini sudah mau berakhir. welcome to Senior High School ;)

oh ya, aku punya harapan dibulan May nanti. semoga aja terkabul hehe. yang baca, sambil men-amin-kan yaaa

#MayWish

- bulan May lebih baik daripada bulan April

- bisa jadi manusia yang berguna untuk siapapun dan bisa jauh lebih baik daripada bulan April

- lulus UAN dengan hasil yang memuaskan

- bisa ngerjain soal test SMA nanti

- gak ada masalah yang berat

- sukses diperpisahan nanti

- berat badan turun, tinggi nambah hehe

- gak bejerawatan !

- followers ditwitter nambah 100 deh

- adekku jadi nurut sama aku, gak suka ngelawan lagi

- sekolah, uang, percintaan lancar -___-

semoga semua yang aku inginkan bisa tercapai dan menjadi kenyataan . amin


see you, guys. bye ;)


-Alisha Hafsyari

Reaksi: 

0 komentar:

Post a Comment